Hadiri Presentasi Siswa PKL, Ini Harapan Sri Rejeki

SAMARINDA – BAGAI sebuah tradisi, setiap siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang akan mengakhiri kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Bidang Bina Konstruksi, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (Dinas PUPR-Pera) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) harus melaksanakan presentasi memaparkan Laporan Hasil PKL.

Novrijal Nurilham Zukarnain dan Dewi Safitri adalah siswa-siswi Jurusan  Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran pada SMK Cendana DDI Samarinda yang melaksanakan PKL di Bidang Bina Konstruksi Dinas Pupur Pera sejak tanggal 8 Januari 2024.

“Saya sangat mengapresiasi para siswa dan siswi ini, juga bangga atas potensi yang mereka miliki. Terbukti selama melaksanakan PKL, mereka dapat menerima masukan yang kami berikan, juga mengerjakan setiap tugas yang diberikan dengan baik,” kata Kepala Bidang Bina Konstruksi Sri Rejeki usai mengikuti presentasi Laporan Hasil PKL, Kamis (2/5/2024).

Selanjutnya Lili -sapaan akrab Sri Rejeki, juga menyampaikan bahwa siswa-siswi ini adalah aset bangsa yang potensial dan sangat berharga. Mereka yang nanti akan meneruskan estafet sebagai bagian dari elemen pembangunan nasional.

Hadir dalam acara presentasi para pejabat struktural dan personil pada Bidang Bina Konstruksi serta guru pembimbing PKL dari SMK Cendana DDI untuk turut serta menyaksikan pemaparan yang dilakukan oleh Novrijal Nurilham Zulkarnain dan Dewi Safitri.

Sebagai penutup acara, selepas presentasi, Lili atas nama Bidang Bina Konstruksi memberikan bingkisan yang merupakan bentuk apresiasi dan kenang-kenangan. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com