Kepala BJKW V Banjarmasin Silaturahmi ke Dinas PUPR PERA Kaltim

SAMARINDA – KEPALA Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR-PERA) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Aji Muhammad Fitra Firnanda menerima kunjungan perdana dan silaturahmi Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah (BJKW) V Banjarmasin Sumihar Panjaitan, Senin (6/5/2024).

“Kami, hari ini tadi menerima kunjungan silaturahmi Kepala BJKW V Banjarmasin bapak Suhimar Panjaitan dan Kepala Seksi Pelaksana Boma Rizkiko,” ungkap Kadis PUPR-PERA Kaltim melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Konstruksi Sri Rejeki yang turut mendampingi.

Dia menjelaskan, dalam pertemuan silaturahmi itu, selain perkenalan dari Kepala BJKW V Banjarmasin kepada unsur Dinas PUPR PERA Kaltim, dalam hal ini kepala dinas beserta jajarannya, juga membahas pelaksanaan tugas pokok fungsi sub urusan jasa konstruksi di Kaltim.

Di samping itu lanjut Sri, dibicarakan juga jalinan komunikasi konsultasi dan koordinasi antara instansi sehingga dapat semakin terbangun sinergitas serta kolaborasi yang efektif.

“Saling memperkuat komunikasi konsultasi dan koordinasi dalam upaya meningkatkan sinergitas serta kolabirasi yang efektif antara kedua instansi, juga menjadi pembicaraan yang cukup hangat,” jelas Sri Rejeki.

Dalam kesempatan itu, Sumihar Panjaitan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas suport yang sangat luar biasa dari Provinsi Kaltim dalam mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan BJKW V Banjarmasin.

Sumihar dalam pertemuan itu juga menyampaikan rencana kegiatan pelatihan dan sertifikasi untuk freshgraduate. Ini sebagai tindak lanjut atas penghargaan yang diraih oleh Kaltim sebagai Juara II Nasional untuk perangkat daerah terbaik dalam Sub Urusan Jasa Konstruksi. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com