Panji Bersiap Ikuti Penjaringan NasDem untuk Pilkada Melawi

MELAWI – Panji mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Melawi periode 2024-2029, kepada Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) 2024 di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Melawi di Nanga Pinoh, kemarin, Selasa (07/05/2024).

Pengembalian berkas formulir Panji didampingi timnya beserta para pendukung. Disebutnya, pengembalian berkas formulir pendaftaran dengan harapan dapat diusung Partai NasDem, untuk gelaran pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. “Kita siap untuk mengikuti semua prosedur penjaringan yang dilakukan Partai,” ucap Panji yang juga ketua DPD NasDem Melawi itu

Keinginan maju sebagai bupati, banyak hal yang akan diperbaiki di Kabupaten Melawi. Yang jelas bagaimana untuk mewujudkan Melawi hebat, hebat dari segala aspek. Panji mengaku sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golongan Karya (Golkar), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), supaya diusung menjadi calon bupati.

Harapan supaya rekomendasi dari partai dapat segera terealisasi. Memang setiap partai memiliki prosedur dalam pemberian rekomendasi calon bupati yang akan diusung. “Terkait partai mana yang akan mengusung lihat nanti, yang jelas kita optimis dan yakin akan maju menjadi calon bupati, apa pun yang terjadi,” sebutnya.

Terkait sosok balon wakil yang mendampingi, akan ditentukan melalui hasil survei. Komunikasi sudah terjalin. “Calon wakil kita serahkan kepada lembaga survei. Dari hasil itu lah terlihat siapa yang akan mendampingi kita,” ucapnya. Panji mengaku dari hasil beberapa survei, dirinya masih dapat urutan tertinggi, baik dari segi kepopuleran dan elektabilitas. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com