Sopian Harap Kemenag Kaltim Beri Pelayanan Maksimal Kepada Jemaah Haji

PARLEMENTARIA SAMARINDA – AGAR dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan sehat, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Ahmat Sopian Noor berharap Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dapat memberikan pelayanan yang baik untuk para jemaah haji asal Kota Samarinda.

Untuk diketahui, sebanyak 324 calon Jemaah haji asal Kota Samarinda diberangkatkan dari Masjid Darun Ni’mah Jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang menuju Embarkasi Balikpapan pada Kamis (16/05/2024) dinihari. Menggunakan delapan unit bus, para jemaah haji akan menginap satu malam di Embarkasi Balikpapan dan diterbangkan ke Tanah Suci keesokan harinya.

Rombongan gelombang pertama calon jemaah haji asal Samarinda itu dilepas oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Kabag Kesra Setda) Samarinda Kamarul Zaman. Mereka dikawal Satuan Polisi Lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Samarinda menuju Embarkasi Balikpapan.

“Kami berharap pelayanan pada jamaah haji Samarinda bisa maksimal dan dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya,” ujar Sopian -sapaan akrabnya, kepada awak media saat ditemui di Kantor DPRD Samarinda, Kamis (16/05/2024).

Wakil rakyat kelahiran Banjarmasin, 18 Oktober 1975 ini menyampaikan ucapan selamat kepada para calon jemaah haji Tahun 1445 Hijiriah gelombang pertama asal Samarinda yang telah diberangkatkan dan mendoakan diberi keselamatan hingga kembali ke tanah air.

“Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, dan mendapatkan haji yang mabrur,” tutup politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com