Banten Apresiasi LO Dispora Kaltim

SAMARINDA – MUSABAQAH Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-30 resmi digelar di Kalimantan Timur, tepatnya pada Kota Samarinda. Para kafilah dari seluruh provinsi hadir untuk mengikuti serangkaian kegiatan dan perlombaan yang diselenggaran, tidak terkecuali Provinsi Banten.

Para kafilah Provinsi Banten yang sampai pada 06 September 2024 lalu itu disambut oleh Liason Officer (LO) dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim sampai selesai seluruh pelaksanaan kegiatan MTQ Nasional ini.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti yang turut hadir dan merasakan sambutan hangat para LO dari Dispora Kaltim menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah, dari Dinas Pemuda dan Olahraga. Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan untuk kafilah dari Provinsi Banten diberikan kesehatan kemudian juga dicatat sebagai amal ibadah,” ungkap Virgojanti di Lt. 3 Kantor Dispora Kaltim, Sabtu (07/09/2024) siang.

Tak hanya sampai di situ, sekda Provinsi Banten itu juga kembali melayangkan pujian pada serangkaian acara yang digelar dalam penyambutan kafilah Banten.

Kata Virgojanti, fasilitas yang diberikan pada kafilah sejak kedatangannya di Kota Tepian ini sangatlah luar biasa. Hal ini termasuk fasilitas, kantor yang nyaman, serta terdapat mushala yang terpisah antara laki-laki dan perempuan.

“Pokoknya sukses lah buat Dispora Kaltim sudah memberikan yang terbaik. Bahkan menurut kami ini sudah seperti hotel, sangat nyaman dan ramah,” puji Virgojanti.

Para LO Dispora Kaltim ini mendampingi Kontingen Provinsi Banten di setiap venue, termasuk memberikan perlindungan dan bantuan terhadap para kafilah jika nantinya mengalami kendala dalam melaksanakan kegiatan MTQ Nasional ini. []

Penulis: Nistia Endah | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com