Komisioner Bidang Perencanaan Data dan Informasi KPU Kaltim, Iffa Rosita. Jumat (20/9/2024) siang.

KPU Kaltim Akan Laksanakan Konsolda Kampanye

ADVERTORIAL – Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Timur (KPU Kaltim) akan melaksanakan Konsolidasi Daerah (Konsolda) dalam rangka tahapan kampanye, kegiatan ini bakal di laksanakan di salah satu hotel Balikpapan Senin (23/9/2024) mendatang.

Hal tersebut disebutkan Komisioner Bidang Perencanaan Data dan Informasi KPU Kaltim, Iffa Rosita, saat ditemui media ini disela-sela kegiatan acara Forum Discussion Group di Mercure Hotel Samarinda, Jumat (20/9/2024) siang.

“Sebanyak 525 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 105 kecamatan ditambah dengan Komisioner KPU se-Kaltim dipastikan bakal hadir mengikuti acara tersebut,” ujar Iffa.
Selain menghadirkan sekira 700an orang, dalam kegiatan akbar tersebut KPU kaltim juga bakal menghadirkan Ketua KPU RI, Mochamad Afifuddin.

“Ketua KPU RI Mochamad Afifuddin sudah memastikan diri bakal hadir dan membuka kegiatan tersebut,” beber Iffa.

Dia juga menyebutkan bahwa kegiatan Konsolda tersebut akan menggandeng sejumlah narasumber dari Forkopimda Kaltim untuk memaparkan persiapan mereka dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Jadi pematerinya ada banyak seperti, PJ Gubernur Kaltim, Akmal Malik, Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Afianto, Pangdam Mulawarman, Mayjend Tri Budi Utomo, Kejati Kaltim Imam Wijaya, Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim, Unsur Pimpinan DPRD Kaltim, semua kami hadirkan agar semua bisa mengetahui kesiapan mereka mengawal Pilkada 2024 mendatang,” jelasnya. (*)

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com