Pisah Sambut Pj Bupati PPU: Zainal Ajak Kerja Sama, Marbun Minta Maaf

PENAJAM – PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) gelar pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun kepada Pj Bupati PPU yang baru Muhammad Zainal Arifin, yang berlangsung di Gedung Dome Anden Oko, Kilometer 08 Nipah-nipah, Penajam, Jumat (20/09/2024) siang.

Pj Bupati PPU Muhammad Zainal Arifin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati PPU periode 2023–2024, Makmur Marbun beserta Ibu Linda Romauli Siregar yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi selama masa jabatannya di Kabupaten PPU.

“Bapak Makmur Marbun beserta Ibu Linda Romauli Siregar telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan berhasil membawa banyak perubahan positif bagi daerah Penajam Paser Utara,” ucapnya.

 

Sebagai penerus tugas, Zainal menyadari betul besarnya tanggung jawab yang ada di depannya. Dia berkomitmen untuk melanjutkan dan memperjuangkan visi dan misi yang telah dirancang bersama seluruh jajaran Pemkab PPU.

“Dengan kerja sama yang baik dari semua pihak, saya yakin kita dapat terus membangun dan memajukan daerah PPU ke arah yang lebih baik,” tegas Zainal.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk bersama-sama mendukung dan memberikan bantuan dalam pelaksanaan program dan kebijakan yang akan dijalankannya.

“Sinergi dan kolaborasi adalah kunci keberhasilan kita dalam mencapai tujuan bersama,” pungkasnya.

Sementara Makmur Marbun selaku Pj Bupati PPU 2023-2024 yang telah berakhir dalam tugasnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab PPU, unsur Forkopimda, SKPD, Camat, Lurah, Desa, BUMD, BPD dan masyarakat dalam setiap tugas yang telah dilakukan selama satu tahun kepemimpinannya.

“Selama menjalankan tugas di Kabupaten PPU banyak kenangan yang mengukir perjalanan kita semua, saya titip segala pencapaian dan prestasi yang diraih harus dipertahankan,” pesan Marbun.

Dia juga menyampaikan selamat berpisah kepada seluruh jajaran Pemkab PPU dan masyarakat yang menjadi bagian dalam perjalanan tugas menjadi Pj Bupati PPU.

“Saya mohon pamit dan undur diri, kepada segenap jajaran Pemkab PPU, Forkopimda, BUMD, dan seluruh masyarakat, Kabupaten PPU adalah keluarga bagi saya, mohon maaf apabila terdapat sesuatu yang tidak berkanan,” tutupnya. [] (ADV/diskominfoppu)

Penulis: Subur Priono | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com