Pertemuan di Dadi Mulya, Celni Pita Sari Dapat 5 Aspirasi

PARLEMENTARIA SAMARINDA – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Celni Pita Sari melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Senin (14/10/2024).

Di Dadi Mulya Celni Pita Sari menggelar pertemuan dengan warga setempat, bertempat di halaman rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) 29, di Jalan Pahlawan 3. Pesertannya adalah kalangan ibu rumah tangga dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam perjumpaannya dengan masyarakat, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu mendapat lima usulan aspirasi.

“Ibu-ibu mengusulkan beasiswa, sarana Posyandu, akses jalan Pahlawan 3, air bersih dan permintaan bantuan alat dan pakain olah raga, seperti sepak bola serta bulutangkis,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Samarinda Ulu ini.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan memilah usulan yang telah diterima untuk menentukan usulan yang harus diajukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) dan yang mana cukup disampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja. Serta usulan yang mana dapat didanai sendiri melalui gaji dan tunjangan selama menjadi anggota dewan.

“Gaji dan tunjangan saya di DPRD yang setiap bulan saya terima, selalu digunakan untuk percepatan pembangunan masyarakat di Dapil saya, seperti sarana Posyandu langsung diberikan bantuan uang tunai karena kalau menunggu bantuan dari pemerintah ada proses yang harus dilalui,” tutup Celni. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com