Selasa , Juni 25 2019
Breaking News
Home / Hotnews / Air Mineral Dalam Kemasan Merek Club Aman Dikonsumsi

Air Mineral Dalam Kemasan Merek Club Aman Dikonsumsi

 
Plant Manager PT. Tirta Sukses Perkasa, Ronald Sinatra dan Caren Tjahjadi National QA Manager yang memproduksi Air Mineral Merek Club ketika Konfrensi Pers Rabu (24/6) di Jalan Soeprapto Pontianak

Plant Manager PT. Tirta Sukses Perkasa, Ronald Sinatra dan Caren Tjahjadi National QA Manager yang memproduksi Air Mineral Merek Club ketika Konfrensi Pers Rabu (24/6) di Jalan Soeprapto PontianakC

PONTIANAK – Air mineral dalam kemasan (AMDK) merek Club yang diproduksi PT Tirta Sukses Perkasa merupakan air minum berkualitas dan aman yang sangat direkomendasikan untuk asupan mineral dalam tubuh. Produksi Clup dilakukan mengikuti standar mutu dan keamanan pangan yang telah diatur oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta Badan Internasional seperti Codex Alimentarius.

Hal tersebut ditegaskan Plant Manager PT Tirta Sukses Perkasa, Ronald Sinatra kepada Berita Borneo, Rabu (24/6) yang didampingi Caren Tjahjadi (National QA Manager), Buwono dan Ridwan pimpinan Bagian Distribusi Air Mineral Club yang berkantor di Jalan Adisucipto, Kabupaten Kubu Raya.

CLUBDikatakan Ronal Sinatra, operasional perusahaan dalam memproduksi Club senantiasa mematuhi perundangan yang berlaku. Dirinya menjamin seluruh produk yang diproduksi telah mengikuti standar mutu dan keamanan pangan. “Produk kami aman dikonsumsi karena proses produksinya sangat ketat dan menerapkan Good Manufacturing Practice,’’ kata Ronald Sinatra .

Ronald Sinatra menambahkan, PT Tirta Sukses Perkasa yang memproduksi AMDK merek Club telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001 : 2008 yang mengatur system manajemen mutu dan keamanan pangan.

Bahkan, kata Ronald Sinatra, perusahaannya juga mendapatkan Sertifikat Halal dari Lembaga Pengkajian Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM-MUI).

Penghargaan yang lain, mendapatkan Sertifikat Produk Pusat Standarisasi Kementerian Perindustrian yang menyatakan bahwa AMDK merk Club yang diproduksi PT Tirta Sukses Perkasa memenuhi syarat mutu air minum dalam kemasan.

“Saya juga bersyukur di samping penghargaan lainnya, produk AMDK merek Club telah diuji pada laboratorium yang dikareditasi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional, red),’’pungkasnya. [] Rachmat Effendi

7,617 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

One comment

  1. Avatar
    Paulina issidora

    Bapak/ibu, saya hanya ingin memberitahu bahwa air minum club gelasnya ada kotoran didalamnya. Saya membuka Rumah makan jd ada jual club gelas juga.tidak ada maksud apa2.hanya ingatkan utk lebih hati2 saja.tx.jika ingin liat minumanya solakan hubngi saya

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa