Friday , July 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Aksi Heroik Awe Berujung Naas

Aksi Heroik Awe Berujung Naas

 
Ilustrasi-pembunuhan-dan-perampokan-200x120

ilustrasi

KUTAI KARTANEGAR –  Aksi heroik yang dilakukan  Ahmad Sadri (37)  alias Awe warga Gang Waduk, Jalan Belida, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur berujung naas.

Ia mengalami luka bacok di bahu kanan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang saat menghadang salah satu rampok. Kejadian terjadi ketika Awe berniat menolong Siti Khotimah (57) pemilik toko Erlangga yang berada di Jalan Belida Nomor 59 yang mengalami perampokan.

Siti Khotimah saat ditemui di Polres Kukar mengatakan, kejadian terjadi pukul 07.00 Wita bersamaan dengan kumandang adzan Isya’, Jumat (9/10/15).

“Saat itu ada 4 pria menggunakan 2 unit motor jenis bebek berhenti di depan toko, 1 orang  masuk toko duluan  menanyakan ukuran popok dan harganya. Kemudian saya berdiri dan mendekatinya, ternyata di depan ada satu orang lagi masuk dan mengambil uang di toples,”katanya.

Mengetahui uangnya dibawa lari sontak dia berteriak maling dan kebetulan pada saat yang sama Awe melintas di depan toko. “saya tidak tahu jelas Awe datang dari mana, tiba-tiba dia memiting perampok itu dan sempat menginjaknya tapi perampok yang ada di dalam toko keluar kemudian membacok  bahu kanan Awe,” tegasnya.

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kanit Pidum Ipda Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. ” Memang benar ada kejadian perampokan di Jalan Belida, Kelurahan Timbau Tenggarong. Dan saat ini Ahmad Sadri alias Awe  yang menjadi korban pembacokan sudah dirawat di RSUD AM Parikesit,” katanya.

Keempat pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. “Doakan saja semoga pelaku cepat tertangkap karena mereka terekam cctv,” imbuhnya. [] Mustakim

559 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa