Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Berau Coal Bukber Bareng Wartawan Balikpapan

Berau Coal Bukber Bareng Wartawan Balikpapan

 

berau coal bukber

BALIKPAPAN – Perusahaan penambangan batu bara ‘raksasa’ di Kalimantan Timur PT Berau Coal menggelar buka puasa bersama awak media di Kota Balikpapan, Rabu (8/7/2015) di Hotel Le Grandeur Balikpapan.

Puluhan jurnalis dari media cetak dan media elektronik hadir dalam acara tersebut. Sementara dari kalangan manajemen Berau Coal dihadiri Public Relation Berau Coal, Arif Hadiyanto.

Acara buka puasa diisi tausiyah singkat yang dibawakan oleh Ustadz Drs H M Solahuddin Siregar, MM.

Dalam ceramahnya, Ustadz Solahuddin mengingatkan seluruh hadirin untuk menjaga tali silaturahmi, serta meningkatkan amalan di bulan suci Ramadhan.

“Hubungan itu harus tetap dijaga, apalagi kita sesama umat muslim. Begitupun dengan kalangan umat beragama lainnya. Hanya melalui silaturahmi persaudaraan kita semakin erat dan dapat saling meringankan beban antar sesama,” ujarnya.

Sementara, Arif Hadiyanto di sela obrolan bersama wartawan mengemukakan bahwa di tengah lesunya industri batu bara, Berau Coal tetap berkomitmen untuk menjalin silaturahmi dengan awak media. Bahkan pihaknya juga mengajak seluruh insan pers untuk tetap bersikap kritis serta memberikan masukan yang konstruktif terhadap perusahaan-perusahaan batu bara dalam menjalankan operasinya.

“Jangan karena industri batu lesu lantas silaturahmi kita dengan pers putus begitu saja. Kami tetap membutuhkan dukungan dan evaluasi dari rekan-rekan media,” katanya.

Puluhan jurnalis juga sempat melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan makan malam dan diakhiri sesi foto bersama.

Untuk informasi meskipun ditengah turun nya harga batu bara PT Berau Coal hingga saat ini belum ada melakukan Pemutusan hubungan kerja ( PHK ) kepada karyawan nya. [] Irwanto Sianturi

1,076 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa