Tuesday , September 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Junaidi: KNPI Laboratorium Pemuda

Junaidi: KNPI Laboratorium Pemuda

 

buka puasa bersama

KUTAI KARTANEGARA – Junaidi, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Kartanegara (Kukar) yang juga seorang legislator ini, mengingatkan kepada pemuda di Kukar agar tetap solid memperjuangkan kepentingan pemuda untuk melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang berkualitas.

Untuk meningkatkan soliditas pemuda tersebut, KNPI belum lama ini (10/7) menggelar acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan bagi-bagi paket lebaran ke anak-anak panti asuhan di Tenggarong. “Jangan lupa, KNPI adalah laboratoriumnya pemuda. Dalam wadah KNPI inilah nantinya akan lahir calon pemimpin bangsa,” katanya, saat memberikan sambutan acara.

Acara buka puasa bersama dan bagi-bagi paket lebaran yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kukar ini, merupakan kegiatan rutin dan digelar di gedung Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kukar , di Jalan Stadion, Tenggarong. Acara dihadiri juga dihadiri sekretaris KNPI Abdul Kadir dan Abdul Rasid yang juga anggota DPRD Kukar.

Menurut Junaidi, ajang buka puasa kali ini menjadi momen berbagi kepada pemuda dan ratusan anak panti asuhan. Secara khusus, Junaidi menyerahkan bingkisan lebaran kepada masing-masing perwakilan pemuda dan anak-anak panti asuhan.

Junaidi mengatakan acara berbuka puasa seperti ini merupakan ajang silaturahmi serta membangun kebersamaan antara pemuda sebagai pemuda pelopor pembangunan. “Ini agenda rutin KNPI setiap tahunnya, sebagai ajang silaturahmi antar pemuda, OKP dan Ormas,” katanya.

Ia berharap melalui buka puasa bersama ini akan membuka komunikasi intensif antar sesama pemuda dalam perannya mensukseskan Gerbang Raja yang merupakan program andalan Pemkab Kukar. [] KK

591 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa