Wednesday , July 26 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Kepengurusan DPC PDIP Ketapang Diganti

Kepengurusan DPC PDIP Ketapang Diganti

 

20151110pdip_ketapang

KETAPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat mengukuhkan struktur kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang di Hotel Onyx, Jalan Letkol M Tohir Ketapang, Selasa (10/11).

Pengukuhan pengurus DPC ini dirangkai dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serta Agenda Konsolidasi Kader PDIP dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Andi Djamirudin dan Chanisius Khan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Berdasarkan Surat Keputusan bernomor SK DPP : No 61/KPTS/DPP/XI/2015 Tentang Pembekuan Kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang, sekaligus menunjuk dan mengangkat Pelaksana Harian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang.

Diantaranya sebagai Ketua Pelaksana Harian DPC PDI Perjuangan Thomas Alex, Wakil Ketua Vernon, Wakil Sekretaris M Saupi, dan Sekretaris Kasdi, Bendahara Iyus Toda.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalbar, M Jimmy SH menerangkan bahwa pasca pembekuan, pembacaan Surat Keputusan pengurus baru disampaikan secara apa adanya dan berdasarkan Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“SK ini bukannya mau saya, atau maunya Pak Cornelis. Ini karena maunya partai. Dimana berdasarkan penilaian partai, DPC yang lama kurang gerak,” ungkapnya.

Lanjut dia, agenda konsolidasi PDIP juga digelar dalam rangka pemenangan Pilkada serta menyatukan pemikiran dan pemahaman.

“Kami berusaha agar bagaimana PDI Perjuangan di Kabupaten Ketapang ini solid, mulai dari DPC sampai ke pengurus anak ranting. Mesinnya adalah DPC dan struktur partai. Inilah pentingnya kami berkonsolidasi dengan teman-teman pengurus partai, itu yang utama,” jelasnya.  Jimmy menambahkan, PDIP menargetkan pemenangan untuk pasangan Andi-Khuan di Pilkada mendatang.

  “Kami menargetkan pasangan yang kami usung, Andi-Khuan menjadi pemenang. Kemudian kami akan terus berjuang. Sebab selain Pilkada, perjuangan masih banyak agenda lainnya seperti pemilihan legislatif. Kalau tidak dari sekarang kita benahi, bakalan repot,” imbuhnya. [] ANT

712 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa