Friday , September 22 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Ketua RT Balikpapan Ditikam Seorang Pemuda Tak Dikenal

Ketua RT Balikpapan Ditikam Seorang Pemuda Tak Dikenal

 

penikaman

BALIKPAPAN – Seorang ketua RT di Balikpapan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran ditikam oleh seorang pemuda. Korban ditikam  saat mengamankan acara syuting “Mr Tukul Jalan-jalan” yang ditayangkan di salah satu televisi nasional.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/10) dini hari. Saat itu, Daco (46), yang merupakan ketua RT 33 Kelurahan Balikpapan Baru Tengah, Balikpapan Tengah diminta oleh kru “Mr Tukul Jalan-jalan” untuk mengamankan lokasi syuting.

Sekira pukul 00.30 Wita, warga yang terus berdatangan dan penasaran ingin melihat acara itu tersebut terus merangsek mendekati lokasi syuting. Saat itulah, sebagai pihak yang diperintahkan mengamankan lokasi, korban menegur salah seorang pemuda agar tidak terlalu mendekati lokasi syuting.

Tidak terima dengan teguran pak RT, pelaku langsung menikam korban dan hingga mengenai dahi dan dada korban.
Kucuran darah segar seketika keluar dari dada dan dahi korban. Luka menganga juga terlihat hingga tempurung tengkorak korban. Baco langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) untuk dilakukan perawatan intensif.

Setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung kabur melarikan diri. Anggota Opsnal Polsek Balikpapan Barat yang menerima laporan tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Kurang dari setengah jam, pelaku berhasil dibekuk di rumahnya yang berada di kawasan Jl Sultan Hasanudin Gang Sumber RT 2 Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat.

Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Supriyanto mengungkapkan untuk alasan keamanan saat ini pelaku diamanakan di sel Mako Polres Balikpapan. “Ada warga yang tidak terima karena memang korban adalah tokoh masyarakat, maka kami titipkan di sel Polres,” bebernya.

Ditanya soal izin keamanan lokasi syuting, Supriyanto menegaskan tidak ada permohonan izin pengamanan. “Kalau di kami memang tidak ada, permohonan pengamanan. Justru kami baru tahu setelah kejadian tersebut ada acara syuting,” tandasnya. [] KK

916 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa