Pelaku Pembunuh Nenek Aminah Diamankan

HULU SUNGAI SELATAN – Abdul Halik alias alex warga Desa Ulin Kemacatam Simpur yang diduga sebagai pelaku yang menghabisi nenek Aminah diamankan di mentewe Kabupten Tanah Bumbu Minggu (3/5) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres HSS AKP Abdul Mufid saat dikonfirmasi tak menampik telah diamankannya pelaku yang diduga menghabisi nenek Aminah tersebut.

”Ia mas pelakunya sudah diamankan di Mentewe batulicin pukul 2 siang tadi, kami masih akan melakukan pmeriksaan terhadap pelaku,” ujarnya singkat seraya menyatakan dirinya langsung yang memimpin penyergapan terhadap pelaku di Mentewe dibantu oleh Polsek Mentewe, Senin (4/5/2015).

Diketahui Aminah(71) warga Jalan Tungkaran Rt 1 Desa Ulin Kecamatan Simpur ditemukan tak bernyawa dikediamannya pada Sabtu (2/5) sekitar pukul 14.00 Wita dengan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam disekujur bagian tubuhnya.

Diduga Nenek Aminah korban perampokan meskipun barang-barang milik korban tidak ada yang hilang disInyalemen pelaku yang hendak mengambil barang korban namun diketahui korban, hingga panik menghabisi korban dan langsung meninggalkan jasad korban dengan menutupinya dengan kasur.

Korban Aminah meskipun sudah berusia senja namun masih bekerja sebagai pedagang kelontongan di Pasar Ulin Kecamatan Simpur dan dirinya tinggal sendiri dikediamannya tersebut.[] TBS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com