Brigade Manguni dan Formak Gelar Buka Puasa Bersama

Photo Bersama Ketua Ketua Formak Jerico Noldy,dan Ketua Brigade Manguni Farry Malonda bersma Puluhan Anak Panti Asuhan usai Berbuka puasa bersama dei hotel Benakutai
Photo Bersama Ketua Ketua Formak Jerico Noldy,dan Ketua Brigade Manguni Farry Malonda bersma Puluhan Anak Panti Asuhan usai Berbuka puasa bersama dei hotel Benakutai

BALIKPAPAN – Untuk meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi antar dua organisasi, Brigade Manguni dan Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formak) mengadakan acara buka puasa bersama di hotel Benakutai baru-baru ini.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Brigade Manguni Farry Malonda, Ketua Formak Jerico Noldy, Ketua MPC PP Kota Balikpapan H.Syahril M Tahir, tokoh masyarakat dan perwakilan dari pemerintahan.

etua Brigade Manguni Farry Malonda,, Ketua MPC PP Kota Balikpapan H.Syahril M Tahir

“Kegiatan ini bagian dari mempererat persaudaraan dan kekeluargaan, dan kami dari Brigade Manguni siap di bagian terdepan untuk mengawal dan menjaga kondusifitas kota Balikpapan ” kata Farry Malonda disela sela berbuka.

Kerukunan di Kota Balikpapan lanjut Farry wajib dijaga sebagai bentuk peran serta dalam membangun dan memajukan Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut Brigade Manguni dan Formak juga menyerahkan bantuan untuk panti puluhan anak asuhan, anggota Brigade Manguni yang selama ini aktif membantu kegiatan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa yang kami berikan bisa sedikit  membantu dalam pelaksanaan lebaran,” imbuh Jerico. [] Advetorial / Irwanto Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com