Harhubnas Tingkat Provinsi Kalbar Diperingati Khidmat

 

Harhubnas tingkat Provinsi Kalbar tahun 2016, diselenggarakan di Halaman Taman Alun Kapuas Walikota Pontianak, Senin (19/9)
Harhubnas tingkat Provinsi Kalbar tahun 2016, diselenggarakan di Halaman Taman Alun Kapuas Walikota Pontianak, Senin (19/9)

Pontianak-Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kalimantan Barat, Anthoni Sebastian Runtu mengatakan dalam rangka peringati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), beberapa kegiatan pun digelar untuk menyemarakkannya.

 

Anthoni juga menuturkan jika dalam acara jalan sehat dalam rangka peringatan Harhubnas, diikuti oleh semua Dishubkominfo se-Kalbar, serta dari ALFI/ILFA dan KSOP.

 

“Untuk acara puncak dari peringatan Harhubnas akan dilaksanakan upacara pada hari Senin,” ungkapnya seusai mengikuti jalan sehat di  Halaman Rumah Radakng Kalbar, Minggu (18/9/2016).

 

Dalam upacara yang akan dilaksanakan Senin nanti, Anthoni menuturkan jika akan diikuti seluruh instansi vertikal dan TNI/Polri, unsur swasta.

 

Kadis Hubkominfo Kalbar tersebut juga menuturkan jika pada tahun 2016 ini banyak kejadian yang memberikan harapan besar seperti, menurunnya angka kecelakaan, dan lebih tertibnya penyelenggara angkutan.

 

“Memang semua pihak harus mengambil peran, baik itu pemerintah maupun swasta,” ujarnya.

 

Berharap kedepan pembangunan infrastruktur terutama jalan lebih memadai dan lebih baik. (Masrun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com