Aji Ali Husni: Kita Siap 100 Persen

Aji Ali Husni, Kadispora Kukar, didampingi Razi, Kepala UPT Kolam Renang Putri Junjung Buyah, saat uji lapangan Kejurprov Renang, Jumat (10/06/2022).

ADVETORIAL DISPORA KUKAR – Menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Timur (Kaltim) Cabang Olahraga (Cabor) renang, Aji Ali Husni, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), menegaskan bahwa pihaknya telah siap 100 persen.

“Dari sisi fasilitas, insya Allah sudah siap 100 persen. Tinggal teknis lainnya, ada di kawan-kawan PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia, red),” ungkap Aji Ali Husni, didampingi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Kolam Putri Junjung Buyah, kepada Beritaborneo.com, saat menghadiri uji lapangan persiapan Kejurprov  Kaltim cabor renang, Jumat (10/06/2022).

Soal kendala dalam persiapan, menurut dia, pasti ada, tetapi setelah dikoordinasikan dengan pihak lain, semua bisa teratasi. “Hari ini kan kita uji lapangan dan technical meeting (rapat teknis, red), sampai saat ini belum ada keluhan,” kata birokrat yang mulai mengawali kariernya sebagai honorer sejak tahun 1995 hingga 1998 di Kantor Camat Tenggarong ini.

Menurut dia, persiapan Dispora dibantu pengurus PRSI Kukar dilakukan sekitar seminggu. “Untuk fasilitas yang kita siapkan untuk Kejurprov ini adalah kolam renang, baik untuk latihan, pemanasan dan perlombaan. Dan hari ini kontingen dari berbagai daerah sudah hadir untuk uji lapangan, seperti dari Samarinda, Kutai Timur, dan Balikpapan,”  ujar Aji Ali Husni.

Diungkapkan Aji Ali Husni, direncanakan ada beberapa cabor yang akan diperlombakan di Kejurprov dan Kukar sebagai tuan rumahnya. “Sekarang masih tahap koordinasi, salah satunya PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia). Insya Allah kita siap jadi tuan rumah, karena dari sisi fasilitas peralatan dan tempat di Stadion Aji Imbut bisa digunakan,” papar Aji Ali Husni.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com