Nidya Listiyono Bakal Support Kebutuhan Warga

 

PARLEMENTARIA DPRD KALTIM – Sudah menjadi kewajiban wakil rakyat untuk turun langsung ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi sekaligus mendengar suara rakyat. Hal ini pula yang dilakukan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Nidya Listiyono, Selasa (15/11/2022).

Bertempat di rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) 88 Jalan Merdeka Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda, Nidya Listiyono melakukan kegiatan reses anggota DPRD Kaltim masa sidang ketiga tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Madiun, 29 September 1980 ini memaparkan sejumlah program, termasuk kesempatan bagi warga untuk mendapatkan program beasiswa mulai tingkat SD sampai SMA, bahkan hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 50 orang dan didominasi ibu-ibu majelis taklim dan beberapa Ketua RT di Kelurahan Sungai Pinang Dalam, menjadi momen bagi Nidya Listiyono mendengar berbagai keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Warga minta bantuan wireless dan unit kendaraan pemadam kebakaran. Nanti kita lihatlah, apakah masih ada proses hibah yang bisa dikerjakan untuk warga di Samarinda dan Kaltim,” kata politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Warga juga mengaku tidak tahu dan paham dengan program pemerintah, seperti beasiswa, Kartu Prakerja dan Kartu Indonesia Pintar. “Kita akan support, agar warga di Jalan Merdeka ini bisa mendapatkan akses ke sana,” ujarnya.

Terkait infrastruktur jalan, Nidya menilai jalan di lingkungan RT 88 sudah cukup bagus. “Sudah dicor beton semua, jadi tidak ada lagi yang perlu dicor,” katanya lagi seraya berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya. []

Reporter: Guntur Riyadi
Penyunting: Agus P. Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com