Sugiyono Berharap Kaltim Lebih Baik dan Maju

 

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA – Dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ke-66, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Sugiyono, berharap Kaltim dapat menjadi lebih baik dan maju ke depannya.

Hal itu disampaikan Sugiyono saat menghadiri Rapat Paripurna Ke-2 DPRD Kaltim dengan agenda Peringatan HUT Provinsi Kaltim di Gedung Utama Kantor DPRD Provinsi Kaltim, jalan Teuku Umar, Kelurahan Loa Bahu, Samarinda. Kamis (05/01/2023).

“Semoga saja Kaltim lebih baik dan lebih maju ke depannya karena apa yang dikatakan tadi oleh Gubernur Kaltim, itu domainnya teman-teman di provinsi,” ujar politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kelahiran Mojokerto, 27 Mei 1962.

Menurut Sugiyono, apa yang disampaikan Gubernur Kaltim dalam sambutannya yang berisi tentang laporan capaian kinerja dan program kerja, di sisa masa kepemimpinan gubernur, pihaknya akan selalu memberi dukungan. “Kita pasti mendukung apa yang dikatakan oleh Gubernur Kaltim,” ujar Sugiyono.

Dalam rapat paripurna ini juga turut hadir Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ketua/Wakil Ketua DPRD Se-Kaltim, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Walikota dan Bupati se-Kaltim, serta undangan lainnya. []

Reporter: Guntur Riyadi | Editor: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com