Program Pro Rakyat Harus Terus Dijalankan

PARLEMENTARIA KALTIM – Di sela-sela mengikuti kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-63, Selasa (24/1/2023), Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Nidya Listiyono berpesan agar program pro rakyat harus terus dilanjutkan.

Nidya Listiyono

“Program-program yang pro rakyat, salah satunya Probebaya (Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, red) harus terus berjalan ya,” ujar politisi Partai Golongan Karya (Golkar) dari daerah pemilihan Kota Samarinda ini di Gedung DPRD Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat. Ia bersama sejumlah koleganya yang hadir dalam peringatan itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Samarinda dan Pemkot Samarinda.

“Selamat ulang tahun kepada Pemkot Samarinda dan Kota Samarinda yang ke-355 dan ke-63. Semoga Kota Samarinda dapat segera menuju ke Kota Peradaban, kemudian dikerjakan untuk pembangunan dan perkembangan ke depannya,” ucapnya.

Selain ucapan selamat, Tio sapaan akrabnya juga menyinggung soal pembangunan lapangan olahraga. Yakni sofbol dan bisbol yang berada di Gedung Olahraga (GOR) Segiri. Wakil rakyat yang juga merupakan Ketua Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) ini meminta untuk dibuatkan lapangan dua permainan olahraga tersebut.

“Terkait dengan video-video olahraga yang di tampilkan tadi, karena kebetulan saya ketua Perbasasi Kaltim, kita berkoordinasi untuk pemindahan lapangan. Ya minimal, lapangannya di adakan dulu baru dipindahkan, terutama yang sofbol dan bisbol yang ada di GOR Segiri,” jelasnya. []

Penulis: Fajar Hidayat | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com