Suparno Turut Meriahkan Jalan Santai di Sambutan

 

PARLEMENTARIA DPRD KOTA SAMARINDA – Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengelar jalan santai dalam rangka peringatan Hari jadi kota Samarinda ke-355 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Samarinda ke-63, Minggu (29/01/2023). Kegiatan jalan santai itu dihadiri Suparno Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda.

Suparno

Pelaksanaan jalan santai dilaksanakan di lapangan bola perumahan Sambutan permai, jalan Embun Suryana, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Samarinda, dan dimulai sekitar pukul 07.15 Waktu Indonesia Tengah. Bagi ratusan peserta yang turut serta jalan santai panitia telah menyiapkan hadiah berupa sepeda gunung, kulkas, serta hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan ini, Suparno politisi dari Partai Amanah Nasional (PAN) mengatakan, jalan santai ini dilaksanakan serentak seluruh kelurahan se-Kota Samarinda, dan untuk Kelurahan Sambutan dipusatkan di lingkungan Rukun Tetangga (RT) 22. Ia berharap, jalan sehat ini memberikan manfaat kesehatan bagi semua dan silaturahmi antar warga.

“Agar masyarakat lebih sehat, terjalin silaturahmi antar warga dari RT 01 sampai RT 40, dan kebersamaan tetap terjalin serta kondusifitas dilingkungan kita,” ujar pria kelahiran Lamongan, 06 Agustus 1976 ini kepada media ini.

Diungkapkannya, kegiatan jalan santai banyak dihadiri warga Kelurahan Sambutan meskipun diguyur hujan sejak acara baru dimulai, peserta yang hadir datang dari perwakilan masing-masing RT yang ada di Kelurahan Sambutan terdiri dari 40 RT ini.

Anggota dewan dari daerah pemilihan Samarinda Ilir, Samarinda Kota, dan Sambutan ini mengatakan, “masyarakat sangat antusias sekali walaupun di tengah guyuran hujan mereka masih tetap antusias untuk menyaksikan dan melaksanakan kegiatan ini, jumlah peserta yang hadir dari 40 RT yang ada di Kelurahan Sambutan.” Kata Suparno. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com