Ketua Komisi II Harap Gerindra Gelorakan Anti Korupsi Dan Anti Nepotisme

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Fuad Fakhruddin berharap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi salah satu partai yang menggelorakan anti korupsi, anti nepotisme, dan bergerak terus untuk rakyat.

Fuad Fakhruddin

Hal itu disampaikan Fuad Fakhruddin saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke 15 Tahun, di halaman parkir Gedung Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, jalan Kusuma Bangsa, Samarinda, Senin (06/02/2023).

“Diharapkan menggelorakan partai ini kedepan untuk menjadi salah satu partai yang anti korupsi, anti nepotisme dan bergerak terus untuk rakyat serta untuk bangsa,” ujar Fuad, sapaannya.

Menurut anggota dewan kelahiran Loa Bakung, 12 Juli 1980 ini, dari pagi sampai detik-detik pelaksanaan dalam cuaca yang menghawatirkan awan mendung, tetapi seluruh proses kegiatan upacara berjalan dengan lancar alhamdulillah cuaca sangat mendukung.

“Kegiatan Partai Gerindra memasuki usia ke 15 tahun, adalah bentuk kebanggaan kita, juga merasa partai ini akan menjadi partai yang besar,” katanya.

“Kita lihat khususnya Kota Samarinda dengan dipimpin Walikota yang berasal dari Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah, red) partai Gerindra tentu akan mempunyai daya dobrak yang sangat kuat, dan program-program beliau (Andi Harun, red) jadi masyarakat akan melihat bahwa memang partai Gerindra yang layak partai pemenang dalam pemilihan umum tahun 2024,” ujar bendahara Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra Kota Samarinda. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com