Johan Fajal

Harapan Joha Fajal Untuk PSSI Pimpinan Erick Thohir

PARLEMENTARIA SAMARINDA – Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Samarinda, provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2020-2024, Joha Fajal berharap Erick Thohir dapat membawa sepakbola Indonesia ke puncak juara dan mudah-mudahan Indonesia bisa masuk piala dunia.

Hal itu disampaikan, Joha Fajal wakil rakyat yang duduk sebagai ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kaltim ini, saat usai memimpin rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kota Samarinda, di ruang rapat utama lantai 2 gedung DPRD Kota Samarinda jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Senin (20/02/2023).

Joha Fajal

“Harapannya kedepan sepakbola Indonesia bisa dibawa oleh beliau kepada puncak, dan mudah-mudahan nanti di piala dunia Indonesia bisa masuk,” kata politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Anggota dewan dari daerah pemilihan Kecamatan Samarinda Seberang, Palaran, dan Loa Janan Ilir ini, mengucapkan syukur telah terpilihnya ketua umum PSSI yang baru.

“Alhamdulillah dengan adanya ketua PSSI yang baru Bung Erick Thohir beliau ini orang yang sudah pengalaman dulu pernah menjadi salah satu pemilik dari Inter Milan, saya punya keyakinan sebagai orang yang sudah pernah mempunyai klub secara profesional.”

Seperti diketahui, Erick Thohir resmi terpilih sebagai ketua umum PSSI priode 2023-2027, Erick Thohir menang telak dari pesaingnya dengan mendapatkan total 64 suara. Perebutan puncak pimpinan PSSI itu digelar pada acara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang dihelat di Hotel Shangri La, Jakarta tanggal 16 februari 2023 lalu. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com