Anggota DPRD) Kaltim Saefuddin Zuhri optimis Partai Nasdem Kaltim menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. -Foto : Guntur-

Saefuddin Zuhri Daftar Caleg ke KPU Kaltim

Anggota DPRD) Kaltim Saefuddin Zuhri optimis Partai Nasdem Kaltim menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. -Foto : Guntur-

 

PARLEMENTARIA KALTIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Saefuddin Zuhri optimis Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kaltim akan menjadi pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut ia sampaikan usai mengawal jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kaltim menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislitif (Bacaleg) Nasdem Kaltim dalam Pemilu 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda. Kamis (11/05/2023).

Menurut Ketua Bidang Legislatif DPW Partai Nasdem Kaltim ini, keberadaan Partai Nasdem dalam dinamika perpolitikan tanah air cukup menarik. “Keberadaan Partai Nasdem jelang Pemilu 2024, menjadi sangat menarik. Buktinya sejumlah tokoh politik senior di Kaltim turut bergabung,” katanya.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan Nasdem, lanjut Saefuddin Zuhri adalah politik tanpa mahar. “Jika selama ini ada pandangan bahwa biaya politik itu mahal, maka di Nasdem kita tidak memunggut biaya kepada para bakal calon anggota legislatif. Itulah yang membuat tokok-tokoh politik senior bergabung ke Nasdem dengan kesadaran sendiri,” jelasnya.

Terkait pendaftaran bacaleg ke KPU Kaltim, Saefuddin yang juga anggota Komisi III DPRD Kaltim ini berharap proses administarasi dan rangkaian tahapan yang telah diatur KPU Kaltim dapat berjalan lancar.

“Berharap secara administrasi selesai semua dan nantinya proses sesuai dengan mekanisme KPU dan Nasdem menjadi pemenangnya,” ujar Ketua Umum Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (Sijaka) Provinsi Kaltim ini.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini juga berharap hujan yang mengguyur Kota Samarinda saat partainya melakukan pendaftaran Bacaleg Kaltim untuk ikut pemilu 2024 menjadi berkah tersendiri bagi Partai Nasdem.

“Yang namanya hujan itukan rezeki ya, semoga ini menjadi berkah dan pertanda kemenangan Partai Nasdem di Pemilu 2024,” tegasnya optimis. [] 

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P. Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com