Seno Aji Sampaikan Rasa Duka Atas Kepergian Almarhumah Hj Norbaiti

Warga Kaltim, khususnya Samarinda merasakan duka mendalam dengan kepergian Hj Norbaiti Isran Noor (54 tahun). Mereka pun berbondong-bondong melayat memenuhi rumah duka. -Foto : Guntur-

 

PARLEMENTARIA KALTIM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengucapkan turut berduka atas wafatnya Hj Norbaiti binti Amlah, istri Gubernur Kaltim Isran Noor yang meninggal dunia di usia 54 tahun di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Jakarta, pada hari Rabu, 24 Mei 2023 Pukul 20.23 WIB.

Hal itu disampaikan Seno Aji, wakil rakyat asal daerah pemilihan Kutai Kartanegara (Kukar), saat melayat dan menghadiri acara pemakaman Hj Norbaiti Isran Noor di rumah duka jalan Adipura, Sungai Kunjang, Samarinda, Kamis (25/05/2023).

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji turut berduka atas wafatnya Hj Norbaiti.  -Foto : Guntur-

“Kami dari DPRD Kaltim turut berduka atas wafatnya Hj Norbaiti Isran Noor karena beliau orang yang sangat baik dan selalau memberikan tanggapan positif bagi kami di legislatif. Mudah-mudahan beliau khusnul kotimah dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Subbhana Wataala,” ujar politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Wakil rakyat kelahiran Semarang, 12 November 1971 ini melanjutkan, pihaknya bersyukur proses pemakaman yang dilakukan ba’da zuhur itu berlangsung dengan lancar. pemakaman dipadati keluarga, kerabat, dan sejumlah masyarakat yang datang.

”Syukur Alhamdulilah pemakaman berjalan dengan lancar,” pungkasnya. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

About Guntur Riyadi

Check Also

Audiensi Asesmen di Kubar, Menuju Kubar Bebas Malaria!

KUTAI BARAT – Sebagai upaya percepatan Eliminasi Penyakit Malaria di Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com