Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Subandi -(Foto:Guntur)

Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Samarinda

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Subandi -(Foto:Guntur)

 

PARLEMENTARIA SAMARINDA – PERINGATAN Tahun Baru Islam 1445 Hijriah menurut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Subandi adalah momentum untuk intropeksi dan perbaikan diri. Dengan harapan di tahun berikutnya dapat meningkatkan kualitas ibadahnya masing-masing.

Demikian harapan Subandi yang disampaikan kepada awak media, Selasa (18/07/2023). Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1455 Hijriyah yang bertepatan dengan hari Rabu tanggal 19 Juli 2023.

“Menyambut Hari Besar Islam 1 Muharram itu adalah tonggak awal hijrahnya Rasul, kita ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Samarinda, khususnya umat muslim yang merayakannya,” ujar wakil rakyat dari fraksi Partai Keadilan Sejahtra (PKS) ini.

Subandi berharap, umat muslim di tahun baru Islam 1445 H ini dapat meningkatkan ibadahnya menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Seiring juga dengan peningkatan kualitas dalam bekerja.

“Berharap Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, ibadah kita lebih baik. Tentunya diiringi dengan kerja-kerja kita,” tutup pria kelahiran Sukoharjo, 25 Maret 1974 ini. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com