SukaRamai Food Village Special Show Afgan, di Lapangan GOR Kadrie Oening Sempaja, Minggu 6 Agustus 2023.

Afgan Hibur Rakyat SukaRamai Fest Food Village

SAMARINDA – PANGGUNG SukaRamai Fest Food Village di lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening Jalan KH Wahid Hasyim, Sempaja Selatan, Samarinda, Minggu (06/08/2023) malam, terasa menghentak, begitu penyanyi kondang asal Jakarta Afgansyah Reza naik ke atas panggung.

“Selamat malam Samarinda! Terima kasih kepada Afganisme yang menyempatkan hadir. Siap untuk masuk ke dunia saya selama satu jam ke depan?” sapa Afgan kepada penggemarnya, malam itu.

Sapaan penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu langsung disambut teriakan riuh para Afganisme -sebutan penggemar Afghan. Sejumlah lagu hit yang cukup populer dia bawakan. Diantaranya Sadis, Bukan Cinta Biasa, Panah Asmara, Lestari Merdu, dan lain-lain.

Afgan juga sempat membawakan lagu ‘Lenggang Puspita’ dengan sangat ber-energi, para Afganisme otomatis turut bernyanyi bersama sang bintang.

Afgansyah Reza tampil memanaskan panggung SukaRamai Food Village

 

SukaRamai Fest Food Village merupakan sebuah Side Intellectual Property dari Event SukaRamai Fest yang dinaungi oleh YourVibe’s Creative selaku pihak penyelenggara. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 6 hingga 12 Agustus 2023 ini menghadirkan berbagai macam tenant kuliner, hiburan, serta tantangan yang menghadirkan kegembiraan buat rakyat sukaramai.

Pada hari pertama ini, dari jam lima sore ada sebanyak 23 food tenant dan 11 beverages tenant brand-brand lokal yang sudah bersiap menawarkan berbagai makanan dan minuman favorit yang akan menemani para pengunjung di Food Village Speacial Show Afgan.

Adapun, dua pilihan tiket yang diserbu para penggemar Afganisme. Tiket dijual dengan sangat murah hanya Rp 50ribu untuk festival dan Rp 165ribu untuk VIP. Tersedia juga foto dan videobooth 360 untuk rakyat Sukaramai yang membawa pasangan, kerabat maupun keluarganya untuk mengabadikan moment bersama yang berbahagia. []

Penulis: Hernanda | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com