PWRI Sulteng Silaturahmi ke Kukar

KUTAI KARTANEGARA – KABUPATEN Kutai Kartanegara (Kukar) kedatangan tamu istimewa. Adalah rombongan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang bersilaturahmi ke Kota Raja Tenggarong.

Rombongan PWRI Sulteng tersebut disambut Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kersa Didi Ramyadi di ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Jalan Wolter Mongonsidi, Tenggarong, Rabu (25/10/2023).

Mewakili Bupati Kukar, dalam sambutannya Didi Ramyadi mengatakan momentum silaturhami tersebut dapat dijadikan wahana untuk mempererat sekaligus meningkatkan jalinan persaudaraan. Khususnya diantara pensiunan yang tergabung dalam wadah Persatuan Wredatama Republik Indonesia.

“Merasa takjub terhadap kekompakan PWRI Provinsi Sulawesi Tengah dengan rombongan sebanyak 85 orang. Ini merupakan gambaran ideal Wredatama yang smart, sesuai jati diri. Para wredatama adalah purna bhakti Korps Pegawai Republik yang masih bisa berperan, berkarya sesuai bidang masing-masing tidak terkecuali turut berpartisipasi dalam pembangunan di daerahnya masing-masing,” paparnya.

Pemkab Kutai Kartanegara kata Didi, mendukung program-program yang dilaksanakan oleh PWRI. Apalagi keberadaannya memberikan andil yang optimal pada pembangunan, serta menjadi mitra pembangunan yang lebih bersinergi.

“Kepada PWRI Provinsi Sulawesi Tengah, semoga pertemuan ini dapat menjadi sarana komunikasi efektif antara PWRI Provinsi Sulawesi Tengah dengan PWRI Kabupatem Kutai Kartanegara, serta mempererat persaudaraan dan kerjasama,” pungkas Didi. []

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com