Gelar Bakti Sosial, Polres Kukar Bagikan Paket Sembako

KUTAI KARTANEGARA – KEPOLISIAN Resort (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan Bakti Sosial untuk Masyarakat dalam rangka memperingati 33 Tahun AKABRI-90 Mengabdi Untuk Negeri. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Pondok Pesantren Al Munawor, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan Bakti Sosial Mengabdi Untuk Negeri itu dipimpin langsung Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena. Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Umum Ahyani Fadianur Diani, Danramil Tenggarong Kapten Slamet, perwakilan Pengadilan Negeri Kukar Adzwar Rosadi, Pasi Intel Kejadi Kukar Susanto dan Camat Tenggarong Sukono.

Adapun bakti sosial yang dilaksanakan Polres Kutai Kartanegara yaitu berupa pemberian paket sembako, bantuan sosial pendidikan dan bantuan sosial bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu. Serta melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

 

“Hari ini kami Polres Kukar melaksanakan kegiatan bakti sosial menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan melakukan pemeriksaan kesehatan. Untuk membantu sesama, kami menyalurkan 500 paket sembako dan 500 bantuan seragam sekolah kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,” ucap Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena.

Selain itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga melakukan bedah rumah kepada masyarakat di Desa Loa Janan Ulu Kecamatan Loa Janan.

Kata Kapolres, bakti sosial tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas 33 tahun perjalanan pengabdian AKABRI-90 untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita serta mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat, TNI dan stakeholder terkait,” tutupnya. []

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com