Angkasa Jaya Gelar Reses di Jalan Karang Mulya, Lok Bahu

PARLEMENTARIA SAMARINDA – KEGIATAN reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda masa sidang III tahun 2023 dimanfaatkan Ketua Komisi III DPRD Samarinda Angkasa Jaya Djoerani untuk menyambangi konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sungai Kunjang.

Angkasa Jaya pun menggelar serap aspirasi masyarakat di RT 19 Jalan Karang Mulya I Gang Keluarga Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang, (27/10/2023). Dalam reses tersebut, politisi PDI Perjuangan ini mengapresiasi warga Lok Bahu yang sangat antusias mengikuti kegiatan tiga bulan sekali menyerap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan reses berjalan lancar, partisipasi warga juga sangat baik, banyak usulan dan diskusi langsung bersama warga dalam kegiatan tersebut,” ucap Angkasa.

Dia menyebutkan banyak usulan yang diutarakan oleh warga Karang Mulya Lok Bahu. Terutama soal penanggulangan banjir dan permohonan pembangunan drainase.

“Pada kesempatan kegiatan reses ini banyak hal yang kami diskusikan bersama, baik penyerapan aspirasi itu sendiri. Menjadi catatan saya adalah banyaknya warga yang tetap seperti biasanya menyampaikan aspirasinya tentang penanggulangan banjir dan pembangunan drainase,” sebutnya.

Dirinya pun mengakui pentingnya perbaikan drainase di seluruh wilayah Kota Tepian. Alasannya, menurut Angkasa Jaya, perbaikan drainase itu akan mampu memperbaiki tata kota serta penanganan banjir.

Dari usulan warga itu, kata Angkasa dirinya bakal mengakomodir dan menampung aspirasi dari konstituennya. Sebagai wakil rakyat tentu usulan konstituennya menjadi prioritas dalam hal pembangunan di lingkungan Karang Mulya.

“Pasti akan diakomodir, tentu yang menjadi prioritas dan yang sifatnya mendesak akan kita dahulukan, tentu kami juga akan berkoordinasi dengan pemkot dan dinas terkait,” tuturnya. []

Penulis : Selamet | Penyunting : Budi Untoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com