Harapan Bunda Fitri Untuk Kolega Barunya

PARLEMENTARIA KALTIM – Bunda Fitri, sapaan akrab Fitri Maisyaroh, Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) punya harapan khusus bagi kolega barunya, Encik Wardani, yang baru dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kaltim Masykur Sarmian.

Dalam pernyataannya, Bunda Fitri berharap agar Encik Wardani dapat mengawal aspirasi masyarakat yang diwakilinya dan bekerja sama dengan anggota dewan lainnya untuk memperjuangkan kemajuan warga Kaltim. Aspirasi yang diperoleh secara langsung maupun yang dihasilkan dari kunjungan lapangan di masa reses, sepatutnya diperjuangkan. “Semoga dapat mengawal aspirasi masyarakat yang di wakilinya,” ujar Bunda Fitri, usai mengikuti pelantikan Encik Wardani.

Kerja sama dengan para wakil rakyat lainnya, lanjut Fitri, juga diperlukan agar aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan mudah, sebab memperjuangkan kepentingan masyarakat tidak mudah dilaksanakan sendirian. Semoga dapat bekerja sama dengan anggota dewan lainnya dalam memperjuangkan kemajuan warga Kaltim,” kata wanita kelahiran Palembang, 09 September 1977, penyandang gelar Sarjana Teknik ini.

Encik Wardani terpilih sebagai PAW Masykur Sarmian karena ia merupakan peraih suara terbanyak kedua di PKS untuk daerah pemilihan Kota Samarinda. Usai dilantik, wakil rakyat kelahiran Samarinda, 20 Oktober 1983 ini mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai anggota Komisi II DPRD Kaltim.

Usai dilantik melalui Rapat Paripurna ke-39, Rabu (01/11/2023), Encik Wardani berharap kehadirannya dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kaltim, terutama dalam mendukung karya anak muda di wilayah tersebut. “Mudahan dengan hadirnya saya sebagai legislatif muda, baru 40 tahun ini bisa maksimal membangkitkan karya anak muda di Kaltim dan berkontribusi dalam pembangunan Kaltim. Rencana ke Komisi II untuk tugasnya,” jelas Encik di Ruang Rapat Utama Gedung B DPRD Provinsi Kaltim. []

Penulis: Selamet | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com