Julkipli Bangga Sukses Gelar MTQ ke-44

KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kota Bangun Darat (KBD) melalui Camat Julkipli mengungkapkan rasa bangganya terhadap suksesnya pergelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Lapangan Sepakbola Kota Bangun III, Kecamatan Kota Bangun Darat, Rabu, (15/11/2023).

Camat Kota Bangun Darat, Julkipli.

Kecamatan Kota Bangun Darat, Kabupaten Kutai Kartanegara berhasil mengukir sejarah setelah kecamatan yang baru saja dimekarkan pada tahun 2023 ini dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena berhasil melaksanakan event besar bagi Kabupaten Kukar,” kata Julkipli pada Jumat (17/11/2023).

MTQ ke-44 di Kota Bangun Darat berlangsung satu pekan. Jukipli berterima kasih kepada pemerintah kabupaten dan juga masyarakat kecamatan Kota Bangun Darat. Tentunya atas perhatian, dukungan dan partisipasi seluruh pihak yang sudah terlibat di dalamnya.

“Ini menjadi pemacu semangat kepercayaan diri sehingga ke depannya bisa mengadakan event atau kegiatan besar lainnya,” tambahnya.

Dalam kegiatan MTQ ke-44 tingkat kabupaten ini, Kecamatan Kota Bangun Darat juga berhasil meraih posisi ke-enam dari 20 kecamatan yang ikut serta. Raihan prestasi tersebut semakin memotivasi  semangat untuk lebih menggemakan dan mengagungkan Al-Qur’an.

“Selain untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an, adanya festival ini juga sekaligus berdampak pada kemajuan Kecamatan Kota Bangun Darat. Sehingga bisa lebih diperhatikan dan juga dikenal secara luas kedepannya,” tandasnya.

Penulis: Tusiman | Penyunting: Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com