Penilaian Video Kreatif KIM Kukar

KUTAI KARTANEGARA – Penilaian Video Kreatif oleh tim juri Digital Idaman Award 2023 dari unsur pemerintah, akademisi, dan praktisi media melaksanakan penilaian pada karya peserta Lomba Video Kreatif KIM. Aktivitas penilaian tersebut untuk menentukan karya peserta yang menjadi pemenang dalam Diskominfo Awards Tahun 2023.

TIM Juri Digital Idaman Award 2023 Beri Penilaian Lomba Video Kreatif KIM

Penilaian dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 Kantor Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara di Tenggarong pada Hari Selasa 21 November 2023. Rapat penilaian karya peserta lomba tersebut dipimpin oleh Pranata Humas Ahli Muda Urusan SDKP Hermawan dan diikuti secara onsite oleh akademisi dari Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong Toni Kumayza, Direktur Erutia Multimedia Ispandi, Staf Diskominfo Kukar M. Agri Winata, dan Ema Handayani, serta di ikuti secara online oleh Praktisi Erutia Multimedia Morsed dan Badan Inovasi Daerah Murdiyanto.

Prahum Ahli Muda Hermawan menyampaikan bahwa lomba video KIM tersebut adalah kali pertama yang digelar Diskominfo Kukar. Dijelaskannya bahwa batas waktu pengiriman video telah berakhir pada tanggal 20 November 2023.

Dijelaskannya bahwa kriteria penilaian lomba video tersebut terdiri dari unsur teknologi kreatif, penyampaian pesan, komposisi dan artistik, kesesuaian tema, serta penyampaian value dan edukasi. “Peserta lomba tersebut adalah KIM CATIM, KIM Mutiara Borneo, KIM Motivasi WKG, dan KIM Jahetan Layar.

TIM Juri telah melakukan penilaian karya dari 4 KIM di Kabupaten Kukar yang menjadi peserta dalam Lomba Video Kreatif pada Diskominfo Awards Tahun 2023,” jelasnya, Selasa (21/11/2023).

Penulis : Tusiman | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com