Konsultasikan 10 Program Pokok, TP PKK Berau Kunjungi PKK Kaltim

SAMARINDA, ADVETORIAL – Dalam rangka konsultasi dan koordinasi untuk mengimplementasikan 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kabupaten Berau, Tim Penggerak (TP) PKK Berau mengunjungi TP PKK Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Kedatangan rombongan PKK Berau yang dipimpin Wakil Ketua TP PKK Berau Hj Rohaini disambut hangat Wakil Ketua II TP PKK Kaltim Hj Futum Hubaib Aswin di Sekretariat TP PKK Kaltim, Jalan M Yamin, Samarinda, Kamis (23/11/2023).

“Suatu kehormatan bagi kami TP PKK Berau melakukan konsultasi dan koordinasi ke TP PKK Kaltim,” ungkap Futum.

Dia mengajak rombongan TP PKK Berau untuk berdiskusi mengenai 10 program PKK bersama Pokja terkait. “Jangan sia-siakan kunjungan hari ini, dapatkan ilmunya,” pintanya.

 

Sementara Rohaini mengakui, masih ada kekurangan dalam mengimplementasikan 10 progam pokok PKK, khususnya ketika berinteraksi langsung dengan masyarakat yang paling terjangkau. Untuk itulah ia memimpin rombongan guna mengkordinasikan hal tersebut. Sekaligus berdiskusi mengenai hal-hal yang dinilainya penting.

Selanjutnya, Rohaini menegaskan bahwa hasil koordinasi dengan Pokja akan diaplikasikan secara langsung di masyarakat.

Menurutnya, 10 program PKK ini tidak ada di instansi lain selain di TP PKK, dan oleh karena itu, kunjungan hari ini dianggap sebagai kesempatan berharga untuk memperoleh ilmu dan peningkatan keterampilan. (ADV/IHS/DISKOMINFO.KALTIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com