DPD Partai Keadilan Sejahtera Berau PKS Berau Gelar Kampanye Flashmob

BERAU – Mengawali pergelaran Kampanye serentak seluruh indonesia. DPD Partai Keadilan Sejahtera Berau melaksanakan kegiatan Flashmob di simpang Empat jalan ahmad yani Kecamatan Tanjung Redeb yang di mulai pukul 08.00 Wita (10/12/2023).

Adapun kegiatan Kampanye flashmob di pimpin langsung Ketua DPD PKS Berau Sumadi . Kegiatan dilakukan guna mengenalkan visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu yakni Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) .

Disampaikan Sumadi Ketua Umum DPD PKS Berau, bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini merupakan kampanye flashmob yang kita lakukan serentak di seluruh Indonesia guna mengenalkan logo dan warna baru PKS serta program unggulan partai keadilan sejahtera ( PKS) kepada masyarakat.

Sumadi menjelaskan bahwa Tujuan flashmob ini untuk memperkenalkan dan menyampaikan kepada masyarakat terkait program yang diusung PKS baik di tingkat nasional dan yang tempo lima tahun lalu ataupun program-program tahun 2024 serta para caleg PKS Berau .

“Untuk hari ini total sebanyak 300 lebih

simpatisan dan kader PKS yang mengikuti flashmob ini dan Alhamdulillah, persiapan kami hanya dalam waktu dua hari dalam melakukan persiapan kampanye flasmob ini ,”Ungkapnya.

” Kami DPD PKS Berau target untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Disinggung target di Pileg 2024 optimis bisa meraih 8 kursi di DPRD

Kabupaten Berau,” Tambahnya.

“Kami seluruh kader dan simpatisan PKS Berau berjuang keras demi memenangkan pasangan Anies – Muhaimin ( AMIN ) sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024 ,” Jelasnya.

Penulis: Fanny | Penyunting: Aji Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com