Puji Berharap Masyarakat Selalu Dukung Upaya Pemkot Samarinda

PARLEMENTARIA KALTIM – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Puji Setyowati berharap, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-356 dan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-64 dapat menjadi motivasi dalam mewujudkan kemajuan di ibukota Provinsi Kaltim itu.

Tak hanya itu, Puji juga berharap, pembangunan yang tengah gencar dilakukan Pemkot Samarinda senantiasa mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tepian.

Demikian harapan itu disampaikan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Puji Setyowati usai mengikuti upacara peringatan HUT Kota Samarinda dan Pemkot tahun 2024 di halaman parkir Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa, Samarinda, Minggu (21/01/2024).

“Harapan kami, ini adalah sebuah derap langkah maju sebagai ibu Kota Provinsi Kaltim dan menyambut baik apa yang telah dilakukan Wali Kota. Mudah-mudahan masyarakat selalu mendukung dan mensupport,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, perubahan wajah ibu Kota Provinsi Kaltim setiap tahunnya terus mengalami kemajuan yang sangat baik. Tidak hanya dalam bidang pembangunan saja, tetapi Pemkot Samarinda juga selalu menyabet prestasi yang membanggakan,

“Bagaimana kondisi Kota Samarinda dari tahun ke tahun mengalami sebuah perubahan yang sangat signifikan, tidak hanya secara fisik tetapi juga penghargaan-penghargaan tingkat provinsi maupun nasional,” kata Puji, sapaan akrabnya.

Dilanjutkan Puji, setiap Wali Kota yang sedang menjabat selalu berharap tidak hanya prestasi yang dikejar sebagai patokan keberhasilannya. Akan tetapi bagaimana dia mampu memberikan rasa aman, kesehatan yang baik, pendidikan yang layak, dan peningkatan ekonomi warga kotanya.

“Pasti setiap pemimpin pada eranya mengharapkan tidak hanya sebuah prestasi tetapi bagaimana ada sebuah perubahan yang sangat signifikan yang akan dirasakan masyarakat. Tidak hanya di bidang keamanan saja, tetapi bagaimana peningkatan kehidupan, kesehatan, dan pendidikan,” tutup Puji. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com