Shania Berharap Samarinda Lebih Baik dan Maju

PARLEMENTARIA SAMARINDA – PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-356 dan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-64 menjadi momen bagi Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Shania Rizky Amalia untuk menaruh harapan bahwa ke depan, pembangunan di Kota Tepian akan lebih baik dan maju.

Harapan itu disampaikan politisi dari Partai Demokrat ini kepada awak media usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Samarinda di Gedung DPRD Kota Samarinda lantai 3, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Senin (22/01/2024).

“Harapannya perubahan yang kita rintis sekarang bisa berjalan dengan baik, estafet pembangunan makin lebih baik lagi, infrastruktunya kian meningkat dan masyarakat mendapatkan manfaat dari infrastruktur yang semakin canggih ini,” ujar wakil rakyat kelahiran Yogyakarta, 23 Januari 1997 ini.

Shania -sapaan akrabnya, berharap Pemkot Samarinda tidak hanya fokus terhadap pengendalian banjir dan pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi pembangunan di bidang sosial juga harus ditingkatkan. Ia mencontohkan, menurunkan angka kemiskinan ekstrim, menurunkan stunting dan menekan menjamurnya anak jalanan di ibu kota Provinsi Kaltim ini.

“Kemajuan sosial dari tingkat kemiskinan, stunting, dan anak jalanan supaya pemerintah bisa memperhatikan masalah sosial yang ada di Samarinda,” kata Shania.

Dalam rapat paripurna ini juga turut hadir anggota DPRD Kaltim, Penjabat (PJ) Gubernur Kaltim, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Samarinda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Samarinda, dan undangan lainnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com