Camat Tenggarong Akan Berikan Insentif untuk TPS Terbaik

KUTAI KARTANEGARA – CAMAT Tenggarong Sukono berjanji akan memberikan insentif kepada 10 Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbaik dari seluruh kelurahan di Kecamatan Tenggarong.

Sukono mengatakan, pemberian insentif itu dilakukan untuk memberikan motivasi. Sehingga anggota Kelompok Petugas Pemungutan Suara (KPPS) bersemangat dalam bekerja sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ketika mereka sudah bekerja sesuai standar, TPS tempat mereka bekerja dihiasi secara bagus, saya selaku kepala wilayah akan memberikan motivasi kepada mereka,“ ucapnya kepada awak media usai pelantikkan anggota KPPS di halaman Kantor Kecamatan Tenggarong, Kamis (25/01/2024).

“Dari 12 kelurahan di Kecamatan Tenggarong terdapat 369 TPS, kita akan menyeleksi menjadi 10 TPS terbaik. Dengan penilaian dari keramahan petugas sampai keamanan dan kenyamanan TPS tersebut,” imbuhnya.

Sukono juga menyampaikan, insentif tersebut akan diberikan berupa barang sesuai dengan jumlah anggota KPPS yang bertugas di TPS tersebut.

“Petugas KPPS yang sudah dilantik harap jaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tutupnya.[]

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com