Reses di Kampung Baru, Damayanti Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

PARLEMENTARIA SAMARINDA – ANGGOTA Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Damayanti menggelar kegiatan silaturahmi dan penyerapan aspirasi masyarakat di Rukun Tetangga (RT) 06 Jalan Wiraguna Kelurahan Kampung Baru, Samarinda Ulu, Minggu malam (28/01/2024).

Dalam kegiatan reses tersebut, Damayanti berhasil menyerap aspirasi lebih dari 500 warga yang antusias hadir untuk menyampaikan beragam aspirasi mereka. “Tugas saya sebagai anggota dewan harus menyapa masyarakat. Ini salah satu pengabdian saya sebagai anggota DPRD Samarinda,” ungkap Damayanti.

Dalam interaksi tersebut, masyarakat Kampung Baru menyampaikan berbagai aspirasi, mulai dari peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, infrastruktur, hingga masalah perekonomian. Damayanti berkomitmen untuk mengangkat dan memperjuangkan aspirasi tersebut pada Masa Sidang ke-I tahun 2024.

“Alhamdulillah hari ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan masyarakat untuk kemajuan Kota Samarinda tercinta ini,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Menurutnya, serapan aspirasi masyarakat sangat penting untuk kemajuan Kota Samarinda. Karenanya dia berjanji akan membawa suara warga Kampung Baru untuk ke tingkat legislatif.

“Insyaallah saya pasti perjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ini, dengan harapan suara yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik,” ujar Damayanti.

Salah satu warga yang hadir, Andriani, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menyatakan bahwa penyerapan aspirasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam menanggulangi belenggu dan kesulitan yang dihadapi oleh warga Kampung Baru.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Serta kami berharap, kehadiran Ibu Damayanti sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur ke depannya, dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di kampung kami,” pungkas Andriani. []

ADV/Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com