Bupati Banjar Melantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

MARTAPURA – Bupati Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) Saidi Mansyur melantik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha, dan Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang sebelumnya tanpa pejabat definitif.

Pelantikan Arief Rachman, sebagai Direktur RSUD Raza, Martapura dan Agus Siswanto sebagai Kadis Pemadam Kebakaran dilakukan bupati di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar, Martapura, Kamis (01/02/2024).

“Kami minta dua pejabat yang baru dilantik menunjukkan kinerja terbaik dan penuh loyalitas serta menjadi teladan dalam setiap kegiatan yang bertujuan mencapai target kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ujar bupati usai pelantikan.
Sebelumnya, Arief Rachman menjabat Kepala Bidang Penunjang RSUD Ratu Zalecha Martapura dan Agus Siswanto menduduki jabatan Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Hukum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjar. Menurut Saidi, pencapaian target kinerja yang sudah ditetapkan setiap SKPD membutuhkan komitmen yang dituangkan dalam perjanjian kinerja secara terukur dan harus tercapai selama masa jabatan.
Saidi menekankan, pihaknya selalu mendorong kepala SKPD memahami dan merealisasikan perjanjian kinerja yang menjadi komitmen sehingga tercapai hasil yang menjadi target organisasi secara keseluruhan. “Setiap kepala satuan kerja memiliki tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat sehingga kebijakan dan program harus dilaksanakan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten (Kab.) Banjar,” ucapnya.
Pelantikan dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Banjar Said Idrus Al-Habsy, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan Kepala BKPSDM Erny Wahdini.
Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Verified by MonsterInsights