Bagi-Bagi Kaos, Warga Bontang Antusias Sambut Kedatangan Presiden

BONTANG – PAULA begitu antusias mengetahui kabar bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan datang ke Kota Bontang. Warga Kanaan ini kemudian mempersiapkan diri untuk ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia.

Banyak warga Bontang sudah menunggu di bahu jalan di sepanjang Jalan Cipto Mangunkusumo hingga Jalan Pupuk Raya, Kamis (29/2/2024), yang akan menjadi jalur kedatangan presiden dan rombongan. Paula pun rela menunggu hampir dua jam di pinggir jalan, demi bisa melihat secara langsung Presiden Jokowi.

“Pertama kalinya ini pak presiden datang ke Bontang, jadi mau melihat langsung,” ujar Paula antusias.

Jika ada kesempatan, sebenarnya ibu satu anak ini ingin berfoto dengan Jokowi. Tapi kalau pun tidak, ia mengaku cukup puas jika hanya melihatnya saja.

Meski begitu, penantian Paula rupanya tak sia-sia. Dia berhasil mendapatkan satu lembar kaos yang dibagikan Jokowi saat melintas.

“Saya rela datang dan nunggu di pinggir jalan dari setengah delapanan pagi. Saya senang banget bisa dapat kaos dan lihat langsung wajah pak Jokowi,” ucapnya kegirangan. Namun dia mengaku belum akan mengenakan kaos tersebut dalam waktu dekat, melainkan bakal memajangnya.

Diketahui, kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kota Bontang dalam rangka meresmikan PT Kaltim Amonium Nitrate (KAN). Iring-iringan rombongan presiden disambut antusias warga Bontang yang sudah menunggunya di pinggir jalan.

Saat melintas, Jokowi sempat melemparkan sejumlah kaos dari dalam mobilnya. Warga yang menyambut pun saling berebut untuk mendapatkan kaos yang dibagikan. []

Penulis: Andriansyah | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com