Sosok Ruy Iskandar, Aktor Asal Indonesia Pemain Avatar The Last Airbender

JAKARTA – Profil dan Potret Ruy Iskandar, Aktor Asal Indonesia yang Main Avatar The Last Airbender, tengah dicari masyarakat Indonesia. Mengingat, Ruy aktor asal Tanah Air ini sukses menjadi salah satu sorotan berkat kemunculannya pada serial live action Avatar: The Last Airbender.

Berhasil didapuk memainkan karakter sebagai Letnan Jee, prajurit kapal yang dikomandoi oleh Pangeran Zuko, sang pemeran antagonis yang memimpin Negara Api. Siapa sebenarnya sosok Ruy Iskandar yang terkenal akibat perannya dalam serial live action Avatar: The Last Airbender ini, Berikut kami tampilkan profil dan potretnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (02/03/2024).

1. Lulusan ilmu akting: Pria berdarah Indonesia ini lahir di Jakarta pada, 27 Juni 1984. Ruy sudah memiliki ketertarikannya dengan dunia seni peran sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), ketika masih menempuh pendidikan di Indonesia. Ia pun menekuni seni peran dengan menyelesaikan Program Akting Pascasarjana di Universitas New York dan lulus pada tahun 2010.

1. Stylish: Dalam unggahannya ini Ruy terlihat tampil simpel dengan memakai kaus hitam yang dibalut dengan jaket ditambah dengan kacamata berwarna hitam. Tak lupa ia menunjukkan lanskap yang indah sebagai latar belakang.

3. Ceria: Ini adalah potret ceria dari sang aktor bintang beberapa serial seperti The Blacklist, Gotham, dan Benders yang asyik bermain salju.

4. Keluarga cemara: Harmonis dengan kedua orang tuanya, di sini Ruy berpose santai sambil merangkul sang ayahanda dan ibunda. Ketiganya selain kompak mengenakan outfit santai di rumah, juga kompak melempar senyum semringah bahagia ke arah kamera. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com