Lisa Blackpink Bagikan Moment Foto Bersama Sang Idol taylor swift

SINGAPURA – Lisa BLACKPINK membagikan fotonya dengan penyanyi Taylor Swift setelah menonton konser The Eras Tour di Singapura. Lisa menonton konser Taylor hari kedua, Minggu (03/03/2024).

“Had such a blast at The Eras Tour. Amazing performance @taylorswift,” tulis Lisa BLACKPINK di akun Instagram @lalalalisa_m, Senin (04/03/2024).

Dalam foto Taylor Swift tampak merangkul Lisa sembari ia menyadarkan kepalanya ke idol asal Thailand itu. Selain foto berdua, Taylor Swift juga berfoto bersama rombongan yang datang menonton bersama Lisa.

Salah satunya, terlihat idol Kpop eks member CLC, Sorn. Lisa dan Sorn bersahabat apalagi mereka sama-sama berasal dari Thailand.

Sebagaimana diketahui, di Asia Tenggara, Taylor Swift hanya mengadakan konser di Singapura. Konsernya akan berlangsung selama enam hari sejak hari pertama Sabtu, (02/03/2024).

Kilas balik ke belakang, Taylor Swift pernah tersorot kamera sedang menikmati penampilan BLACKPINK saat membawakan lagu “Pink Venom” di VMAs 2022 dengan berjoget dan bernyanyi.

Taylor Swift juga pernah berfoto dengan member BLACKPINK lainnya, Rosé usai mengundang untuk datang ke after party VMAs kala itu.

Unggahan Lisa pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen.

“in love with u honestly,” tulis penyanyi Sabrina Carpenter.

“Finally huaaaa, i miss you so much” tulis myishaaz*****.

“GILAAAAA DUA IDOLA KU,” tulis lalisa.st*****.

“OMGG SIAPA YANG NGIDE DUA CEWE INI DISATUIN?,” tulis fsha

Seperti diketahui, Taylor Swift menggelar konser di Singapura selama 6 hari sejak 2 Maret 2024 kemarin.

Redaksi 02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com