Laura Meizani Terjerat Dugaan Penipuan Endorse Senilai Rp90 Juta

JAKARTA – Laura Meizani (Lolly), anak dari Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Lolly terjerat dalam dugaan penipuan endorse senilai Rp90 juta. Kabar mengenai Lolly yang diduga tak membayar utang tersebut menjadi buah bibir setelah seorang wanita bernama Marisa. Marisa merupakan pemilik toko online, mengungkapkan pengalamannya lewat akun media sosial (medsos) nya @lollydedolla. Marisa membeberkan percakapannya dengan Lolly yang mencakup penagihan utang yang belum diselesaikan.

Meski sudah dibayar untuk endorse, Lolly dituding tidak menjalankan kewajibannya dan bahkan mencoba menghindar dengan memblokir nomor telepon Marisa. Alasan yang diutarakan oleh Lolly pun terbilang klasik, yakni mengklaim bahwa ponselnya mengalami kerusakan. Namun, pada akhirnya Lolly muncul kembali dan mengatakan kepada Marisa bahwa Handphone (Hp) milik Lolly sedang rusak.

“Kak Marisa maaf ya hp aku baru aktif lagi,” kata Lolly.

“Kamu block aku ya tadi?” tanya Marisa.

“Hah? aku gak pernah block siapa-siapa kak, emang hp nya aku aja karena kan hp aku yang ini dari UK ini pun bekas Antonio dan ini hp ada pajaknya hp dia juga rusak mati sendiri kemarin kak baru aktif lagi,” kata Lolly.

“Kok tadi aku chat pake nomor lain masih bisa di chat?,” tanya Marisa lagi.

“Ya kan aku bilang baru aktif lagi kak hari ini,”

Nyatanya Marisa mengaku menghubungi Lolly dengan dua nomor di jam yang sama. Namun salah satu nomornya terbukti tidak ceklis saat dikirim pesan. “Kok tadi aku chat pakai nomor lain masih bisa? Tadi di jam yang sama, aku WhatsApp (Wa) pakai nomor lain, bisa. Aku pakai nomor ini, ceklis satu,” tutur Marisa.

Lolly yang menanggapi pertanyaan tersebut sempat bingung. Tapi dirinya tetap bersikukuh tidak memblokir Marisa. “Masa? Aku gak blokir kakak kok,” ucap Lolly. Sebagai bukti, Lolly bahkan mau memperlihatkan hpnya yang rusak kepada Marisa. “Aku fotoin gimana? Atau kita video call aja? Karena memang rusak banget belakangnya nih,” ucapnya sambil menahan tangis.

Marisa, sebagai owner produk yang mengendorse Lolly lantas mempertanyakan, mengapa dari uang Rp 90 juta, tidak ada yang dialokasikan untuk membeli Hp. “Itu kan 90 juta aku kasih, emang setengahnya sisa berapa? Dari uang segitu, kamu bisa beli hp baru,” tutur Marisa.

Tapi ternyata bagi Lolly, mengganti Hp yang rusak untuk memenuhi tanggung jawab endorse barang, bukan prioritas. “Tapi aku kan nggak mikir hp baru, tempat tinggal, pesawat,” kata Lolly. Yang mengejutkan Lolly mengaku kalau uangnya dipakai sang pacar, Vadel Badjideh. “Demi Allah aku ini orangnya ngirit banget. Rp50 juta nggak dipakai buat aku, ditabung. Kalau berkurang, itu karena pacar aku (Vadel Badjideh),” ujar anak Nikita Mirzani.

“Tanggal 02 maret 2024 kami melakukan transaksi senilai Rp90jt untuk kerja sama. Dan tanggal 03 anak Nikmir tidak posting sama sekali , karena dengan alasan HP RUSAL (kenyataanya tidak rusak dia malas beli KOUTA). Sedangkan uang 90JT bisa beli HP baru. Uang ny pun habis dipakai dia dan pacarnya, dan tidak mw refund, ” demikian curhatan klien yang diunggahnya ke medsos, Rabu (20/03/2024). []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com