Penutupan MTQ ke-53, Ini Kata Camat Samarinda Ilir

SAMARINDA – PENUTUPAN Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 tingkat Kecamatan Samarinda Ilir tahun 2024 dihadiri Wali Kota Samarinda Andi Harun beserta istri, pada Kamis (09/05/2024).

Usai acara penutupan MTQ yang berlangsung di Jalan Azis Samad RT 38 Kelurahan Pelita, Camat Samarinda Ilir La Uje mengungkapkan, pihaknya bersyukur pelaksanaan MTQ ke-53 selama lima hari di wilayahnya telah berjalan dengan sukses. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia penyelenggara.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdullilah kegiatan ini berlangsung dari tanggl 4 hingga 9 Mai 2024 berjalan baik dan lancar. Kami selaku pimpinan wilayah mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat untuk mensukseskan acara ini,” ujar La Uje kepada awak media.

Dia mengatakan, dalam MTQ kali ini tuan rumah yang menjadi juara umum. Pihaknya juga merasa senang karena Wali Kota Samarinda dan istri mau hadir untuk menutup kegiatan ini disela-sela kesibukannya sebagai abdi negara.

“Juara umum kali ini Kelurahan Pelita dan bangga pada hari ini ikut dihadiri oleh Wali Kota Samarinda beserta ibu Wali Kota serta beberapa pejabat Pemkot Samarinda. Karena kita tahu wali kota punya kesibukan yang luar biasa,” kata pria berkaca mata ini.

Lebih lanjut La Uje mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur setiap kegiatan yang digelar di wilayah ia pimpin selalu dihadiri oleh Wali Kota Samarinda. Pada tahun lalu, hadir pada saat pembukaan MTQ dan tahun ini hadir untuk menutup MTQ ke- 53.

Namun menurutnya, yang terpenting kehadiran Wali Kota bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda telah membuat masyarakat turut merasa senang.

“Alhamdullilah di Kecamatan Samarinda Ilir selalu hadir, kalau tidak dipembukaan maka hadir pada saat penutupan. Tahun lalu hadir waktu pembukaan dan buat kami bukan suatu masalah tetap bersyukur telah hadir,” tutup La Uje. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com