Keluarga Besar Hotel Bumi Senyiur Deklarasikan Dukungan untuk Isran-Hadi

SAMARINDA – DUKUNGAN terhadap Isran Noor dan Hadi Mulyadi agar kembali memimpin Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali bertambah. Kali ini, Keluarga Besar Grup Hotel Bumi Senyiur menggelar acara deklarasi pernyataan mendukung Isran-Hadi untuk kembali maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2024-2029.

Deklarasi yang digelar di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Senin (25/03/2024) itu dihadiri bakal calon Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadu dan seluruh Keluarga Besar Hotel Bumi Senyiur, manajer hingga staf.

Deklarasi tersebut merupakan dukungan kali kedua yang diberikan Keluarga Besar Hotel Bumi Senyiur kepada duet Isran Noor-Hadi Mulyadi. Sebelumnya, pemilik Hotel Bumi Senyiur HM Jos Soetomo juga pernah memberikan dukungannya kepada Isran-Hadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2019 lalu.

Direktur Utama (Dirut) Hotel Bumi Senyiur Suryo menegaskan, dukungan diberikan kepada pasangan Isran-Hadi karena pasangan ini sudah cukup memberikan bukti terhadap perkembangan serta kemajuan pembangunan Kaltim.

“Ini juga merupakan petunjuk serta arahan dari ayahanda kami (HM Jos Soetomo), untuk memberi dukungan solidaritas. Karena seperti yang kita lihat, di masa jabatan Isran-Hadi, perkembangan serta kemajuan Kaltim sudah banyak dirasakan masyarakat luas. Jadi kami merasa, hal ini perlu kembali dilanjutkan oleh Isran-Hadi,” terang Suryo yang merupakan putra dari HM Jos Soetomo.

Di tempat yang sama, Hadi Mulyadi selaku bakal calon Wakil Gubernur Kaltim yang menerima surat deklarasi dukungan dari Keluarga Besar Hotel Bumi Senyiur merasa bersyukur, karena masih mendapat kepercayaan serta dukungan yang sangat luar biasa dari salah satu tokoh besar yang berpengaruh di Kaltim.

“Saya selaku perwakilan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas surat pernyataan dukungan terhadap pencalonan Isran-Hadi pada Pilgub 2024 nanti. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, karena masih diberikan kepercayaan serta dukungan dari salah satu tokoh yang mempunyai andil besar terhadap pembangunan Kaltim,” tutur Hadi. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com