Ramaikan Bulan Suci, Bank Nano Syariah Balikpapan Bagikan 250 Porsi Takjil

BALIKPAPAN – Sejak resmi beroperasi pada 02 Januari 2024 lalu, Nano Bank Syariah Balikpapan tak absen dari kegiatan berbagi di bulan Ramadan. Senin (25/03/2024), manajemen Nano Bank Syariah Balikpapan menggelar kegiatan bagi takjil. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, belasan pegawai Nano Bank Syariah membagikan plastik merah berisi kotak takjil dan banner ucapan “Nano Bank Syariah Cabang Balikpapan Berbagi Takjil Berkah Ramadhan“.

Melalui moto dari Bank Nano Syariah, yakni Mengalirkan Kebaikan, akhirnya kegiatan berbagi ini bisa terealisasi dengan baik, yang mana takjil yang dibagikan sejumlah 250 porsi yang habis hanya dalam kurang lebih 5 menit saja. Hal ini sebagaimana dituturkan oleh Manajer bank tersebut. “Kita di bulan Ramadan ini ada kegiatan berbagi dengan sesama. Programnya bernama berbagi. Untuk saat ini, pihak bank baru memberikan takjil saja kepada para pengguna Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, yang bertepatan dengan lokasi bank kami,” ujar David Nelson selaku Manajer Bank Nano Syariah Balikpapan yang turut serta dalam kegiatan pembagian takjil tersebut.

Ia juga menyampaikan harapannya setelah dilakukannya kegiatan pembagian takjil ini. “Semoga masyarakat Balikpapan mengenal bahwa bank syariah itu tidak hanya satu atau dua saja, namun kita pun hadir untuk masyarakat juga.”

Lebih lanjut David menyambung bahwa kegiatan mereka di bulan Ramadan selain berbagi takjil, mereka juga akan mengadakan acara berbagi dengan pihak panti asuhan yang ada di Kota Balikpapan. “Kami memanggil anak-anak yang ada di panti asuhan dan kita berbagi. Kegiatan ini akan kami lakukan di hari Rabu, 27 Maret 2024 nanti di kantor bank. Untuk kegiatan berbuka bersama anak panti akan kami rencanakan juga,” ujarnya.

Bank Nano Syariah Balikpapan merupakan salah satu member dari Sinar Mas Syariah yang saat ini juga menyediakan pendaftaran program haji, program tabungan, program pinjaman, pembiayaan, dan Kredit Usaha Rakyat (KUR). []

Penulis: Nistia Endah Juniar Prawita | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com