Silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Tinggi, MODN Kaltim Gelar Buka Puasa Bersama

SAMARINDA – MAJELIS Organisasi Daerah Nasional (MODN) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturahmi bersama Pimpinan Majelis Tinggi MODN Isran Noor.

Kegiatan yang digelar di Hotel Puri Senyiur, Samarinda, Rabu (27/03/2024) itu, juga dihadiri pimpinan organisasi kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), paguyuban, serta Keluarga Besar MODN Kaltim.

Wakil Majelis Tinggi I MODN Kaltim Abraham Ingan menuturkan, acara ini digelar sebagai bentuk silaturahmi Keluarga Besar MODN dengan Pimpinan Majelis Tinggi Isran Noor. Sekaligus menegaskan dukungan MODN kepada Isran Noor untuk maju menjadi bakal calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kaltim tahun ini.

“Kami rasa beliau (Isran Noor), selain merupakan pimpinan tertinggi di MODN, beliau juga telah teruji dan terbukti menjadi Gubernur Kaltim selama satu periode. Jadi tentu saja kami selaku masyarakat daerah Kaltim, dengan senang hati jika beliau masih memiliki semangat untuk kembali maju untuk kedua kalinya,” terangnya.

Abraham Ingan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Isran Noor, karena telah menyempatkan waktu memenuhi undangan.

“Di tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan waktu untuk hadir bersilaturahmi dengan para perwakilan dari Ormas, OKP, paguyuban, serta para tokoh masyarakat Kaltim,” ungkapnya.

Saat ditanya sejauh mana MODN mendukung pasangan Isran-Hadi untuk maju pada Pilkada 2024 nanti, Abraham Ingan menerangkan, dukungan terhadap Isran-Hadi sudah mulai disosialisasikan secara konkrit, dan sudah berjalan di masing-masing kota/kabupaten yang ada di Kaltim.

“Tapi untuk saat ini, kami belum bisa mengomentari lebih jauh tentang hal itu. Yang jelas untuk sekarang, dengan acara buka puasa bersama ini, kami berusaha menyatukan persepsi antar Ormas, OKP, dan seluruh masyarakat Kaltim,” pungkasnya. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com