Bupati Edi Damansyah Sahur Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah di Masjid Al Hikmah Tenggarong

KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, berpartisipasi dalam sahur bersama keluarga besar Muhammadiyah di Masjid Al Hikmah Tenggarong, Senin (01/04/2024) lalu.

Saat ini, Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi Islam yang memiliki peran strategis dalam membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia. Bupati Edi Damansyah mengapresiasi kepada jajaran Muhammadiyah dan organisasi-organisasi di bawah naungannya, yang dapat meningkatkan sinergitas dan kolaboratif sejalan dengan program pemerintah khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bupati Edi Damansyah juga mengungkapkan bahwa keberadaan Muhammadiyah dan organisasi-organisasi di bawah naungannya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, berkontribusi dalam pembangunan, dan ikut serta dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa. Usai melaksanakan sahur bersama, Bupati Edi Damansyah beserta jajaran Pemkab Kutai Kartanegara melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Hikmah Muhammadiyah Tenggarong.

Sahur bersama masyarakat dalam rangkain Safari Ramadhan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan juga Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Bupati Edi Damansyah juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat secara langsung.

Masyarakat yang hadir pun turut mengungkapkan harapan dan kebutuhan mereka, sedangkan Bupati Edi Damansyah dengan saksama mendengarkan setiap perkataan yang disampaikan. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Muhammadiyah atas perannya untuk ikut serta dalam upaya besar kita membangun bangsa,” ujar Edi Damansyah.

“Meningkatkan kesejahteraan rakyat, dapat terus berkontribusi dalam pembangunan, serta ikut serta dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa khususnya membangun SDM yang berakhlak mulia di Kabupaten Kukar,” sambungnya. Usai melaksanakan sahur bersama, Bupati Edi Damansyah beserta jajaran Pemkab Kukar melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Hikmah Muhammadiyah Tenggarong. []

Redaksi08/adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com